HepaTect

Mengapa Hati Kita Harus Dilindungi ?

Hati, beratnya sekitar 1,5kg atau 2-3% berat tubuh, merupakan pabrik pengolahan bahan kimia terbesar di tubuh kita. Ia melakukan pengolahan, transportasi, penyimpanan nutrisi, dan detoksifikasi zat berbahaya. Oleh karena itu, jika hati tidak sehat, metabolisme seluruh tubuh akan berada dalam kekacauan, yang akan mempengaruhi kesehatan dan kualitas hidup. Sangat penting untuk menjaga hati yang sehat dan mendukung kemampuannya untuk detoksifikasi tubuh serta melindungi dari serangan penyakit dan kerusakan hati akibat radikal bebas.

Fungsi hati

Sintesis dan penguraian nutrisi:
Sintesis: gula hati, protein, asam amino esensial, asam lemak, trigliserida, fosfolipid dan kolesterol;
Penguraian: glukosa, asam amino.

2. Penyimpanan: untuk menyimpan gula hati, besi, vitamin, dll;

3. Produksi empedu, antikoagulan dan plasma albumin;

4. Aktivasi Vitamin D;

5. Membuang sel yang rusak;

6. Enzim hati dapat mengurai racun, hormon, beberapa obat, dan mengubahnya menjadi senyawa kimia yang kurang berbahaya.

Aturan sederhana untuk melindungi hati

Minum lebih banyak air & kurangi alkohol, diet seimbang, bahagia, olahraga yang memadai, dan berpakaian dengan nyaman.

Bahan-bahan & Efek

Ekstrak Ganoderma Lucidum

Ganoderma lucidum (Lingzhi) mampu:

Membantu detoksifikasi hati, mendukung metabolism hati terhadap obat-obatan dan racun, melindungi hati dari kerusakan yang disebabkan berbagai hal seperti faktor fisik, kimia dan faktor biologis;
Mendukung perbaikan sel hati yang rusak dengan polisakarida yang terkandung dalam ganoderma, yang juga memperkuat kapasitas regenerasi hati.
Mendukung fungsi hati yang sehat untuk menjaga indeks hati dapat kembali normal;

Ekstrak Trametes Versicolor

Trametes versicolor (Yunzhi) adalah salah satu jamur yang paling berharga. Jamur ini mendukung fungsi hati normal dan detoksifikasi. Komponen aktif utamanya adalah Trametes polisakarida, yang mampu melindungi hati.

3. Ekstrak Salvia Miltiorrhiza

Salvia miltiorrhiza (Danshen) dapat:

Mendukung kesehatan darah;
Mendukung sirkulasi mikro dan detoksifikasi hati;
Membantu regenerasi sel hati dan perbaikan seluler sel

Ekstrak Lentinula Edodes

Lentinula edodes (Xianggu) mengandung lentinan, polimer murni dekstran. Lentinan memiliki efek pelindung hati. Dapat memelihara hati & ginjal, mendukung kesehatan limpa dan perut, bermanfaat untuk qi dan darah. Bermanfaat bagi pikiran, menenangkan saraf dan meningkatkan kecantikan.

Ekstrak Phellodendrum amurense

Phellodendrum amurense (Huangbo) mendukung pemurnian darah dan detoksifikasi. Tanaman ini mengandung alkaloid yang tinggi, seperti berberin, phellodendrine, magnoflorine, dll. Mendukung fungsi kekebalan tubuh dan pertahanan tubuh yang sehat, tekanan darah normal dan fungsi pencernaan.

Ekstrak Silybum marianum

Silybum marianum (shuifeiji) adalah tanaman yang sangat baik untuk perlindungan hati, yaitu :

Mendukung perlindungan terhadap racun dan polusi lingkungan.
Memiliki efek antioksidan kuat, dan melindungi sel hati dari kerusakan akibat radikal bebas.
Mendukung sintesis protein, reproduksi sel sel hati baru dan melakukan perbaikan diri dari sel-sel hati yang sudah rusak.

Alasan Anda memilih Hepatect

Perpaduan yang cocok secara ilmiah yang mengandung intisari obat-obatan murni dan alami.
Jaminan 3-5 kali lebih potensial, sebagai hasil dari penggunaan teknologi modern paten internasional “ Low Temperature, Low Pressure Extraction; Multi-level-Bio-Chemical Isolation, Activation and Preparation Technology” untuk obat-obatan alami.
Kandungan yang sesuai dan masuk akal, keakuratan dosis dan struktur kimia yang jelas dari formulasi setiap produk.
Membantu memelihara kesehatan fungsi hati.
Membantu detoksifikasi hati.
Membantu regenerasi dan perbaikan sel hati.

Penelitian,Komposisi dan Ekstraksi

Hepatect, suplemen kesehatan dengan senyawa-mikro bahan dasar utama polisakarida aktif, di kembangkan bersama oleh New Zealand Institute of Natural Medicine Research dan tim penelitiannya-para ahli farmakologi dan klinis dari universitas dan institusi penelitian internasional yang relevan. Penelitian ekstensif menunjukkan bahwa polisakarida aktif mendukung fungsi dasar perlindungan dan perbaikan sel, seperti detoksifikasi sel, perbaikan dan regenerasi sel.

Campuran senyawa-mikro merupakan perwujudan teori “Three Effect Relationship” yaitu hubungan antara komponen obat alami dalam hal struktur, komposisi dan dosis efek farmakologis secara keseluruhan. Hal ini diperlukan untuk memastikan produk akhir yang aman, stabil dan efektif.

Berdasarkan resep obat tradisional kuno yang terbukti, dan mengikuti prinsip ‘bahan dalam formula obat-obatan alami yang memiliki peran berbeda’, kami menyusun ramuan pada tingkat biologi molekuler modern untuk meningkatkan sinergi antar komponen. Secara aktif pengukuran unsur-unsur ini untuk mendapatkan ‘efek tambahan’.

Selanjutnya, mengekstrak komponen menggunakan cara yang asli, yang sudah di patenkan “Low Temperature, Low Pressure Extraction, Multi-level-Bio-Chemical isolation, Activation and Preparation Technology” untuk memastikan hasil akhir rangkaian produk ‘murni & alami, berteknologi tinggi, kosentrasi tinggi dan sangat efektif’.