NefRe

Fungsi Ginjal

Ginjal yang sehat membuang sisa metabolisme dari dalam darah anda. Kotoran tersebut dikeluarkan dari dalam tubuh anda melalui urin . Ginjal juga membantu mengontrol tekanan darah dan membuat sel-sel darah merah.

Bila mengalami kerusakan, ginjal tidak dapat menjalankan fungsi dengan baik sebagai pembersih darah. Gejala ini disebut penyakit ginjal kronis(Chronic Kidney Disease / CKD). Hampir 20 juta orang menderita penyakit ini di Amerika Serikat.

Penyebab paling umum CKD adalah tekanan darah tinggi, diabetes dan penyakit jantung. CKD dapat menyebabkan gagal ginjal, tetapi terapi dini dapat memperlambat atau mencegah proses ini. Penyakit ginjal kronis juga dapat disebabkan oleh infeksi atau penyumbatan saluran kemih.
Mengapa NefRe ?

Perpaduan yang cocok secara ilmiah yang mengandung intisari obat-obatan murni dan alami.
Jaminan 3-5 kali lebih potensial, sebagai hasil dari penggunaan teknologi modern paten internasional “Low Temperature, Low Pressure Extraction; Multi-Level-Bio-Chemical Isolation, Actvation and Preparation Technology” untuk obat-obatan alami.
Kandungan yang sesuai dan masuk akal, keakuratan dosis dan struktur kimia yang jelas dari formulasi setiap produk.
Membantu memelihara kesehatan ginjal.
Mendukung fungsi kerja terbaik bagi ginjal.
Mempertahankan fungsi kekebalan ginjal yang sehat.

Bahan bahan dan Efek

1) Ganoderma lucidum extract

Penggunaan atau penerapan Ganoderma lucidum (Lingzhi) sangat luas. Ganoderma berperan bagi lima organ bagian dalam tubuh sebagai penambah energy qi. Organ-organ ini berhubungan dengan pernapasan , peredaran darah , pencernaan , saraf dan sistem endokrin . Ganoderma mendukung dalam pertahanan tubuh dan membantu mengkonsolidasi keadaan tubuh , mendukung kekebalan. Ganoderma membantu menyeimbangkan fungsi dalam tubuh , memobilisasi energi , dan mendukung fungsi metabolisme tubuh , serta meningkatkan normalisasi dari seluruh organ tubuh bagian dalam dan fungsi nya.

2) Astragalus membranaceus extract

Astragalus membranaceus (Huangqi) pertama kali di buku kan dalam Shen Nong’s Herbal Classic. Komponen utama terdiri dari Astragalus flavonoids, Astragalus polysaccharide, Astragalus saponons dan amino acids. Bahan ini mendukung keseimbangan cairan tubuh , menormalkan tekanan darah , fungsi hati dan kekebalan , serta membantu mencegah pembentukan radikal bebas.

3) Lycium chinense extract

Lycium chinense (Gouqi) mengandung betaine, carotene, berbagai asam lemak tak jenuh , asam amino, dan aneka vitamin. Lycium dapat berfungsi sebagai suplemen bagi ginjal dan meningkatkan fungsi dasar dari ginjal , memelihara liver dan paru paru dan memperbaiki gangguan penglihatan.

4) Atractylodes macrocephala extract

Komponen utama dari Atractylodes macrocephala (Baizhu) adalah minyak atsiri/ volatile oil, tembaga/ copper, seng/ zinc, mangan/ manganese, ‘trace elements’ dan vitamin A. Bahan ini dapat membantu memelihara paru paru dan meningkatkan energi qi, melindungi limpa dan mendukung keseimbangan cairan normal serta mendukung kekebalan dan pertahanan tubuh.

5) Euryale ferox extract

Euryale ferox (Qianshi) memiliki rasa agak pahit dan tajam serta kaya akan glycosides, phenols, alkaloids and fatty acids dan dapat mendukung fungsi ginjal , vitalitas dan kesehatan sperma.

6) Coix lachrymal-jobi extract

Coix lachrymal-jobi (Yiyiren) bercita rasa manis dan tawar , dan kaya akan lipids (lemak) , proteins, alkaloids, aleic acid sterols dan polysaccharides.Bahan ini mendukung sirkulasi darah dalam ginjal , Fungsi ginjal , ovulasi pada wanita serta sistem endokrin dan kekebalan serta fungsi seksual.
Penelitian, Komposisi, dan Ekstraksi

NefRe adalah suplemen kesehatan yang bahan dasar utamanya adalah senyawa mikro polisakarida aktif (active polysaccharides), yang dikembangkan secara bersama sama oleh New Zealand Institute of Natural Medicine Research dan tim ahli para peneliti farmakologis dan klinis dari universitas international dan lembaga penelitian yang relevan.

Penelitian yang berkelanjutan menunjukkan bahwa polisakarida aktif ( active polysaccharides) mendukung fungsi dasar sel pelindung dan berfungsi sebagai rehabilitasi , seperti proses detoksifikasi sel , perbaikan sel dan regenerasi sel.

Senyawa mikro tersebut mencontohkan “Three Effect Relationship” , yaitu hubungan antara komponen obat alami dalam hal struktur , komposisi dan dosis dari efek farmakologis secara keseluruhan.Hal ini diperlukan untuk memastikan produk akhir yang aman , stabil dan efektif.

Berdasarkan resep obat tradisional kuno yang sudah terbukti , dan mengikuti prinsip ‘bahan dalam formula obat-obatan alami yang memiliki peran yang berbeda’ , kami menyusun ramuan tingkat biologi molekuler modern untuk meningkatkan sinergi antar komponen.

Proses ini mengukur secara efektif unsur-unsur untuk mendapatkan ‘efek bahan tambahan’.

Selanjutnya , mengekstrak komponen dengan cara asli, yang sudah di patenkan yaitu ” Low Temperature, Low Pressure Extraction; Multi- Level-Bio Chemical Isolation, Activation and Preparation technology” untuk memastikan hasil akhir rangkaian produk yang ‘ murni dan alami , berteknologi tinggi , konsentrasi tinggi , dan sangat efektif ’.